Sabtu, 01 Maret 2014

[REVIEW] Ketika butler nyentrik memecahkan kasus.[Nazotoki wa Dinner no Ato de]

Holla~!  lama tidak berjumpa ya. Disini gue pengen ngereview salah satu drama nya Sakurai Sho yang bentar lagi Novelnya akan diterbitkan di Indonesia... 


sudah ketebak?



Yups! apalagi selain Nazotoki wa dinner no ato de? nah untuk selanjutnya bakalan gue sebut sebagai NazoDi aja biar singkat ya.

nah! ini dia cover novelnya! suka banget karena mirip manga-manga gitu xD epik. kita langsung tau siapa sih tokoh utama dalam novel ini.