Kamis, 19 Juli 2012

[REVIEW] B.A.P - No mercy

konbanwaa~

holla guys. sebenarnya gue lagi males nulis blog tapi pas liat MV BAP yang baru rilis tangan gue gatel pengen nulis. so, here i am. Gue mulai aja yak.

pertama gue bakal cerita perjuangan gue dulu. gue ketiduran gitu soalnya kecapean dan bangun-bangun udah jam 9 malem. gue langsung teriak begitu inget jam kalo jam 00.00 KST yang artinya jam 10 malem di tempat gue MV nya BAP yang baru bakal rilis.

gue langsung loncat dari tempat tidur dan buka TL. Gue malah download album rar nya di waktu yang seharusnya belum rilis. abis gimana ya gue penasaran.. oke gue fans bandel. 8')

gue gabakal bahas semua lagu-lagu di albumnya sekarang, gue mau bahas MV + lagu no mercy nya dulu oke.

oke balik lagi, gue udah berjaga di TL sekalian countdown bareng Babyz warrior fanbase di TL. gataunya ampe waktu yang ditentukan MV nya belum muncul! gile gue kesel maksimal.

gue curiga tu MV sebenarnya ga rilis jam 00.00 KST tapi jam 00.00 nya waktu MATO PLANET.


oke abaikan, balik lagi.

gue tau ini TS style abis. gue inget pas MV warrior rilis pun ga ada audio nya, MV power telat satu jam, dan No mercy?

no mercy lebih epic ternyata. telat setengah jam dan pas di upload masih belum lengkap gitu.

entahlah mungkin TSent lagi konslet atau gimana yang jelas hati gue perih.. gue yang notabene ngerefresh yutubnya TS pas liat ada MV nya langsung download. pas download-an stuck di tengah jalan rasanya tuh kayak.. terbang ke langit ketujuh naik awan elang raksasa kemudian dihempaskan jatuh. 

ekspresi gue pas nunggu MV no mercy rilis kira-kira kayak gini


balik ke no mercy.

'BOOM CLAP! BOOM BOOM CLAP!' jangan kaget kalo tiba-tiba tu kata-kata memenuhi kepala lo karena hal itulah yang terjadi sama gue pas dengerin no mercy.

lirik no mercy sendiri kayaknya emang 'truly-dedicated-for-haters' banget lah. gue demen ama gaya BYG kalo bikin lirik. selalu punya makna tersendiri yang bikin gue nganggep BYG walau sangar adalah seseorang yang perasa.

yang mau liat lyricnya ataupun translatenya bisa liat disini, kalo gue copas ntar ni postingan kepanjangan dan gue emang ngga suka copas sih.

gue secara pribadi suka part lirik yang ini,

Yo, want me to kick your butt? Let me work out. All you fakes, go away. we are worldwide

LOL BYG---- BANG YONGGUK, YOU'RE WIN. kan apa gue bilang emang buat haters banget lah.

soal MV nya sendiri, jujur aja, gue agak kecewa. gue ngerasa tu MV jadi kayak.. SM-ish banget. sorry to say, tapi gue lebih suka MV yang berkonsep atau yang kayak cerita. gue kurang suka yang semacam dikotakin gitu kayak yang biasa SM lakuin ke beberapa artisnya. emangsih ga cuma SM aja yang suka bikin MV yang ngotakin artisnya, tapi yah gitu lah. /iniapa /yangSMbiasedjanganbashgueh


iyasih gue ngerasa lagunya cocok ama MV nya yang dikotakin. tapi tetep aja gue kurang suka MV berkotak gitu D;. eh tapi karena ini BAP ya pasti keren ya hahaha *pendapat pribadi* /plak dan ternyata benar saja...

walau agak kecewa gue tetep suka karena gue emang cinta BAP <3

well, BAP kembali dengan ciri khas utamanya. apa aja? whistle, clapping, stomping.  gue bakal langsung tau itu BAP hanya dengan mendengar musiknya. khas banget sih. menurut gue ini ciri-ciri dari artisnya TS ya. sama halnya dengan BAP, gue juga bakal langsung tau itu secret, atau untouchable hanya dari musiknya.

Tapi ada satu lubang menganga yang bikin gue kangen..

DIMANA ROBOT KELINCI UNYU YANG MUNCUL DI WARRIOR?!! 

'Aku rindu', sincerely runni


gue kangen dia. gue suka ama dia pas jadi DJ ataupun seorang kelinci unyu yang ternyata liar dan hobi menghancurkan mobil. gue harap tu kelinci bakal muncul lagi karena bias gue yang pertama adalah dia.

youngjae jadi licik

chanchan, kamu gaboleh pamer aurat ya nak...

himchan like-a-boss

jangan perhatikan keriput di jidat upup. disini dia ganteng tapi matanya kayak orang licik. banget. kya! 

gue ga habis pikir. BAP, kalian comeback pas mau bulan puasa dan kenapa.. muka kalian nambah licik semua 8') hasrat fangirl gue terpanggil....

MV ini dibuka dengan adegan Zelo yang loncat kesana kemari. /nggakrun. gue ngerasa zelo disini kayak anak anjing kehilangan induknya, imut banget. sinisini ke aku aja /plak /ingetdaehyunrunn

Zelo disini pamer keimutan

mencoba garang tapi gagal

gue ngerasa kalo kameramennya naksir zelo soalnya yang paling sering disorot si zelo.

pas bagian zelo ngerap gue nganggep kalo si zelo lagi di mos sama hyung nya. apalagi ama yongguk. pas banget yak, soalnya sekarang kan lagi baru masuk sekolah---lagi MOS lah intinya.

Zelo sedang di MOS

BTW,
daehyun. disini. sumpah. bikin. gue. teriak. teriak. mulu.

*sedang bertahan untuk tetap hidup saat melihat tatapan daedae*

wajahmu kok jadi licik mas.

gue ga kuat, gue sesek napas. daedae, kamu tega sama aku. gue suka cara daehyun pas nyanyiin high notes nya. banget.

walaupun part yang dinyanyiin daedae ga sebanyak biasanya, kebanyakan lines nya daehyun di no mercy itu high notes semua asdkgskka lo ga bisa bayangin betapa bahagianya gue.

di no mercy gue juga bersyukur karena part upup (jongup) dan chanchan (himchan) ga sengenes di goodbye. iya disini mereka nyanyi agak banyakan :'D gue suka suara upup!! chanchan juga keren aaaaaa

yang paling banyak nyanyi ya si zelo ama yongguk. rap nya kece lah 8(


sejujurnya gue ngerasa ada gerakan dance yang semacam ngebor gitu.. yang.. ya begitulah. jangan salahin mata gue kenapa nganggep gitu, gue emang semacam kadang eror gitu. eh tapi beneran loh ._.b 

ada bagian yang menggunakan alat musik tradisional korea yang gue lupa namanya. gue suka tu bagian. pas di M!countdown tadi live no mercy, pas bagian ntu datanglah serombongan orang yang memaikan alat musik tradisional tersebut di atas panggung. kece abis. katanyasalah satu fanbase twitter yang gue baca, itu temen-temen sekolah himchan

gue salut ama himchan, wajah ganteng gitu tapi suka ama alat musik tradisional sendiri. langka lah kayak gitu. unik <3 (maaf capturenya burem gitu, belum ada versi HD. cuma ada versi 350p di yutub ;;A;;)

serombongan orang tak dikenal menginvasi panggung

sayangnya di MV ngga ada adegan tersebut. padahal menurut gue bakal menarik banget.

oh iya gue paling suka sama high notes nya daehyun yang terakhir itu. gue sempet speechless.

gue ga ngerti kenapa di MV ini mereka mesti pamer gigi palsu?!

upup keren disini

upup bagaikan terbang. uye.

no no no~ no mercy~

gue suka adegan ini gatau napa

sebenarnya gue mau ngeupload capture-an gue lebih banyak lagi tapi sayangnya koneksi najis dan gue masih nunggu yang versi melon jadi lebih alus buat di capture ;:A;;

walau gue lebih banyak bahas member lain, bias utama gue tetep daehyun kok ampe kapanpun <3 

keep support B.A.P! 

sekian review geje pelepas gundah gulana ini! yah, walau gue tau ni postingan bahkan gapantes disebut review sih. kalo ada yang mau ngekritik, saran, ngoreksi, monggo silahkan saja~ ditunggu komentarnya! ;3

jaa ne!
.Runni.


Image and video hosting by TinyPic

7 komentar:

  1. uhuk *batuk berwibawa*
    gue ga paham. Bener-bener ga paham. Menjelang puasa, gue harap anak-anak B.A.P libur dulu kerjanya terus mereka mulai pake peci dan baju koko dan ke mesjid tiap hari. Tapi apa yang gue liat?! BYG membuat lagu sensual macem dancing in the rain. dosa lo om, dosa. Yaudah sih serah dia juga kali mau bikin lagu tentang papaun juga tapi yah gue jg merasa ga paham sama byg 8(

    ya udah sih. Gue mau komen apaan sih tadi aduh mulai deh penyakit Alzhemeier 8((

    1) Gue ga ngerti kenapa di bagian rap bangzelo, mereka pake bahasa planet mato. Okeh itu emang salah satu dialek korea tapi tetep aja gue ga ngerti. Mereka nge rap kayak orang mabok. Bagian yang bisa gue tangkep cuman niga aida doang. Ya Allah 8')

    2) Gue akuin, muka mereka emang jadi licik semua. Dalam kasus dae, muka dia somehow bisa jadi sangat beda. Gue heran. Mungkin dia beneran ninja kali ya. Kenal sama jokowi ga ya? Aduh beliau bukan ninja yak 8(

    3) licik. Licik. Mereka kembali dan berubah 150% jadi lebih ganteng. Dan BYG makin keliatan mesum. Berasa dosa gue pernah sempet liburan ke EXOPLANET nyaris sebulan paska goodbye stage nya B.A.P. Gue minta pertanggung jawaban mereka 8(

    4) Gue ganteng. Udah itu aja.

    Kalo udah gini mah no mercy buat mereka. no mercy kalo mereka goodbye stage dalam waktu lama. Gue jadi gampang kangen gini. Aduh ale. Yaudah sih B.A.P fix jadi rookie paling keren dalam versi gue. awas aja kalo mereka ga menang rookie award 8(

    Dan gue masih shock dengan lagu Dancing In The Rain (jadi ini bukan lagu galau, oppa? Bukan? Jadi ini lagu apa? Lagu penggaulan?! Jawab!! Salah gue apa ama lo sih kok lo mulai macem-macem gini, byg!!)

    masih mau dengerin lagu What My Heart Tells Me To Do (tumben pake ejaan bener) katanya suara upup sama chanchan bagus disitu. alhamdulillah!! :'D padahal suara upup itu keren tapi jarang dikasih line yang banyak. Prihatin.

    Ya udah deh gini aja. Kalo komen panjang-panjang di kira galau pacar lagu 8( mentok-mentok ya gue galauin B.A.P sih. Ga jauh-jauh. Ukh. No mercy buat haters!! Ga peduli mereka mau biloang apa, yg penting Yo, want me to kick your butt aja deh. *suara berat byg*

    BalasHapus
    Balasan
    1. pas baca komen dari lo gue mikir kalo buat ngebales komen lo sendiri itu tuh butuh satu postingan khusus loh ja.

      iya gue juga ngerasa gitu. gue sekarang denger Dancing in the rain semacam pengen ketawa gitu! ini gara-gara lo! tapi lagunya sih enak 8')

      1) memang ya bangzelo aduuh lama-lama kita tabah aja ya ja sebagai fans yang gabisa bahasa mato planet 8')

      2) gue ga ngerti knp mendadak lo bahas jokowi. yang jelas walau daedae berwajah licik dia tetap kece. maksimal. kya!

      3)lo mau minta pertanggung jawaban siapa ja? kai?iyaya gue sekarang malah udah jarang ngikutin EXO lagi 8( gue kangen sama baekhyun dan tao tercinta 8)

      4) lo moe. gue yang ganteng

      ....no comment. gue mulai mabok mau jawab apa. *menghindar ala daehyun*

      harusnya gue bikin postingan baru buat bales komen lo. hmm.

      Hapus
  2. *geleng2 kpala* ckckckckck
    ga tau mo komen apa wkwkwk soalnya semua kegilaanku tercurahkan di tulisanmu xDD
    serombongan org yg maen alat musik korea tersebut diberitakan merupakan teman teman dari saudara Himchan (?) katanya .._..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu kenapa geleng2 kepala.... tuhkan berarti kamu juga gilaaa \m/

      aku hanya mencurahkan isi hatiku 8DD

      iyakah? yaampun chanchan 8')

      Hapus
  3. haiiii!!!!
    salam kenal ya, kunjungi balik dan follow blog aku ya! >_< thanks

    BalasHapus
  4. baru baca. and... lo lucu banget. gue sampe tawa2 sendiri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih :D sering2 main ya kesini xDD

      Hapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3