Jumat, 13 Juli 2012

Alasan suka B.A.P

Disini gue ngga ngejelasin apa itu B.A.P blablabla maupun member profilenya karena gue tau kalian bisa googling sendiri atau malah udah liat. disini gue malah mau cerita alasan kenapa gue bisa suka ama mereka. 

gue nulis ini sambil dengerin 'one more time, one more chance' nya yamazaki masayoshi. sumpah nggak nyambung abis karena itu lagu yang bagus tapi galau luar biasa, sedangkan gue bikin postingan yang nggak galau.

ya, semoga aja postingan gue ga kebawa-kebawa galau gara-gara dengerin lagu itu.

oke, balik ke niat awal gue yang mau cerita...

jadi pada suatu hari yang cerah hiduplah seorang anak perempuan yang kece nan ganteng bernama runni.. eh? ngaco? fine, gue ulang.


pada suatu hari, gue sedang smsan dengan pengikut gue. err.. oke, dia temen gue. semacam temen cyber gue tapi yang gatau gimana, mungkin karena keabstrakan dia, gue jadi abstrak akrab sama dia dan sering smsan. kalo lo ngga ngerti paragraf ini, berarti lo ngga sendiri. gue juga kok.

balik lagi ke awal.

kita lagi smsan ngomongin EXO. iya, gue suka EXO dan suka menghina kai. nggak kok, gue bukannya benci kai. gue termasuk orang yang menganut kepercayaan(?) bahwa ada tipe orang yang suka menghina karena cinta. gue termasuk itu. walau ga berarti semua yang gue hina berarti gue suka juga ya.

oke, kenapa melantur. balik lagi ke awal.

gue sama temen gue itu yaitu kanja lagi ngomongin kalo MV nya EXO yang MAMA itu sangar. terus tiba-tiba dia nyuruh gue nonton MV nya B.A.P yang warrior. katanya kanja ntu MV ngga kalah sangar.

(( numpang lewat: kalian sadar nggasih gue udah nulis balik ke awal 4x? /dibuang ))

sejujurnya saat itu gue ngga tertarik. gue emang suka kpop tapi gue males liat-liat yang rookie gitu. gue bertahan tanpa fandom apapun. gue cuma sekedar penikmat kpop yang terombang-ambing tanpa arah.. tak tentu.. tanpa tau apa yang paling disuka. halah gue ngomong apa.

saat itu gue cuma bilang iya-iya aja. tapi nyatanya ampe beberapa haripun gue ngga liat karena emang ga tertarik.

sampai saat itu tiba..

gue yang lagi kurang kerjaan ngebrowsing video dari yutub ngga sengaja ngeklik link MV warrior. 

pertama liat.. naksir kelincinya.

kelinci unyu

oke, nggak. gue suka sama adegan awal ini: 

gue belum sadar bahwa saat itu gue sedang bertemu melihat jodoh gue. 

waktu itu bahkan gue ngga tau namanya. iya, gue yang polos ini kebingungan membedakan mereka yang notabene berambut blonde semua.

tapi gue naksir suaranya..

gue sempet mikir apakah B.A.P itu singkatan dari 'Blonde Asian People'. abisnya rambut kuning pucet mereka menipu sekali. sempat terfikir bahwa mereka adalah sekumpulan anak-anak kembar...

lalu gue ngelihat salah satu member yang menurut gue ngerapnya kayak.. kesetanan. tapi itu keren menurut gue karena ngga semua tukang ngerap(?) bisa ngerap kayak gitu. saat itu gue masih belum tau semua nama membernya. gue bahkan belum tau bahwa tu orang seumuran ma gue dan beda 11 hari ultahnya sama gue. omg tapi kenapa gue mesti lebih tua 11 hari dibanding kamu, zelo D;

gue heran. heran sekali. sampai saat itu gue belum begitu tertarik tapi pengen iseng nyari tau.

gue nyari tau nama semua membernya. tapi dari foto yang ada gue masih bingung ngebedainnya. akhirnya gue nyoba liat beberapa live nya.

ada satu fancam yang iseng gue liat, tapi fancam itu merubah hidupku. /hadeh

fancam itu focus ke salah satu member yang akhirnya kuketahui bernama 'Jung Daehyun'. mulanya gue biasa aja.. sampai.. dia terlihat seperti mengibaskan(?) kepalanya.

mungkin ga kayak ngibasin, tapi mirip-mirip gitulah. itu loh yang abis gerakan mereka nginjek2 tanah(?) /ITUSTOMPINGDANCEWOIRUNNI kan ada part youngjae nyanyi. mereka semua yang jatoh telentang gitu kan pada mau berdiri gitu terus si daedae ngibasin kepala dikit gitu sebelum bagian dia nyanyi. ASAHKASDKDAKA! gue gatau napa langsung naksir. IYA ALASANNYA GARA-GARA ITU DOANG BUAHAHAH /plak

nggak, tapi serius. abis itu bagian high notes nya daedae yang NONONONONOOOOO~ itu bener-bener menggentarkan hati gue. gue juga ngga ngerti gue kenapa.

gue percaya pada 3 detik itu gue jatuh cinta sama daedae.

saat itu gue memutuskan untuk ngefans ama mereka.

gue download singlenya. (walau gue ngerasa bersalah banget. harusnya gue ngga download secara ilegal gituu ;A; tapi apadayaa ;;A;;)

dan besoknya ternyata gue patah hati  (ini beneran...) . lagu BAP yang Unbreakable gue puter terus selama berjam-jam. berulang kali. cuma lagu itu doang. ngga gue ganti. gue juga gatau napa.

malemnya pun gue nonton secara kilat variety show mereka yaitu 'Ta-dah! It's BAP'. gue bergadang dan ngakak nista nontonnya. padahal gue masuk sekolah. gue bahkan menganggap zelo itu bener-bener robot. ini entah gue bego atau polos...

tapi efeknya kece, besoknya lagi gue udah ga kepikiran sama orang itu lagi. oke kenapa gue jadi curhat gini. yah tapi itu karena BAP juga. /iniapa

malemnya gue download live mereka. sejujurnya gue paling anti download file yang gede-gede. tapi saat itu live yang 800mb.an padahal cuma 4menitan gue download juga.

gue inget pas di MV secret love yang mereka bikin di ta-dah gue ngakak nista karena disitu tulisannya perannya BYG sebagai.. 'camera raper' *hening*

Yongguk as 'Camera Raper'.............

gue bahkan ampe merhatiin bulu ketek mereka pas di MV Power... oke gue gatau kenapa gue bisa sekurang kerjaan ntu.

gue sayang sama mereka semua. zelo, yongguk, himchan, jongup, youngjae dan terutama.. Daehyun.

gue ngerasa gue adalah fans gagal. mereka ngeluarin single.. gue gabisa beli. ngeluarin photobook yang bikin gue meraung-raung saking galaunya.. gue gabisa beli. bukannya ngga ada uang, gue yakin kalo nabung sih bisa aja. masalah ijin. gue gadibolehin beli apapun yang menurut ortu gue sebagai hal yang ngga berguna.

sebagai fans.. gue merasa gagal kuadrat. tapi gue harus selalu dukung mereka gimanapun caranya!

kalo gue bilang gue suka mereka karena menurut gue mereka 'beda' pasti kalian juga nganggep apa yang kalian suka itu beda.

karena kita suka sama sesuatu itu ngga bisa dipaksain. tergantung selera masing-masing :D

yang gue sesalkan kenapa gue mulai suka sama BAP tepat beberapa minggu sebelum MV power rilis? D: gue nyesel, kenapa gue ngga suka dari awal aja.. ;;

gue suka live mereka karena bisa bikin kita nebak-nebak siapa 'yang bakal mati' berikutnya. di MV warrior di bagian endingnya, si zelo ketembak gitu kan ya. tapi kalau live nya nggak. mereka gantian :D itulah menariknya, itu yang gue suka. kreatif menurutku. 

tapi pas si dae yang kena ntu adegan kok tampangnya ngenes banget DD'8 dan pas Bang yongguk.. itu sumpahlah songong banget lol.

gue bahkan terkadang sering ngatain mereka. ya, gue memang sering menghina atas nama cinta. jangan bash gue karena ini plis.

gue suka mereka karena mereka susah dibedakan dengan rambut blondenya itu. karena gue yakin, yang memperhatikan mereka lah yang akan dengan mudah membedakannya walau rambutnya sama =) yah walau di power rambutnya beda semua sih D;

gue suka mereka yang menggunakan matoki. shishimato tatsmato jokomato dadamato kekemato totomato... WHY YOU GUYS HAVE TO BE SO UNYUUUU ;;A;; 

gue suka mereka karena mereka walau tampang security tapi berhati kelinci(?) /PLAKDESHPLOK /digaplok

gue suka mereka karena aegyo mereka yang gagal bisa bikin gue ngakak. ah, tanpa mereka berusaha melakukan aegyo gue selalu menganggap mereka unyulucuimut xD 

gue suka mereka karena lagunya menurut gue bagus-bagus. liriknya nancleb, melodinya nyaman gue dengar di telinga gue. kalo urusan lirik tampaknya harus berterima kasih ke byg ya xD

gue suka mereka karena mereka punya sifat-sifat unik yang hanya dimiliki diri masing-masing. misalkan kayak byg yang walau dari tampang sangar maksimal ternyata... kasurnya penuh boneka. bahkan jello diberi hadiah boneka walau ternyata bonekanya menjadi horor lol.

gue suka mereka karena mereka adalah.. B.A.P

oia, gue pengen nambahin temen yang sesama BABYz ataupun yang sekedar suka B.A.P aja tapi ngga masuk fandomnya ;;A;; terumata temen twitter huweee.

iya sekian postingan curhatan gajelas dari saya~~ makasih sudah mau membaca~
jaa ne!
.runni.

Image and video hosting by TinyPic

11 komentar:

  1. LOL YOU'RE NOT ALONE, DUDE.
    same hereee, aku juga tiap bap rilis apapun, gabisa beli. ya karna gak ada ijin, gak ada rekening, dan gak ada..... duit. /hening /ngenes

    wk tampang security tapi berhati kelinci. tampang himchan kelinci kok.... giginya~ /oke kayaknya kita sama2 tipe menghina karena cinta

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya! padahal aku pengen (tambahkan kata banget sebanyak-banyaknya) punyaa!!

      aku rasa bap udah meracuni ku. satpam-satpam itu meracuniku... /no

      wkwk iya himchan kelinci ya~ yea sama2 tipe menghina karena cinta 8D kadang ga asik kalo suka tapi ga ngehina /INITEORIAPA

      Hapus
  2. emang sih kpopers jaman sekarang di nutakan sama ke gantengan exo padahal b.a.p ga kalah oke

    btw kasta gue di atas lo.

    kanja

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue bingung kenapa kita satu pikiran mulu ja, walau gue tau gue jauh lebih ganteng dari lo.

      oke abaikan kata2 gue tadi, agak random ya.

      kasta lo dibawah gue.

      runni

      Hapus
  3. wkwkwk gue juga cinta mati sama B.A.P XD (gk nnya)

    BalasHapus
  4. Wow keren bahasanya lucu . Bisa bkin ketawa :D

    BalasHapus
  5. lihat postingan ini malah ngakak sendiri

    BalasHapus
  6. baca postingan ini bikin ngakak ; )

    BalasHapus
  7. kekeke.. aku juga suka b.a.p

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3