Minggu, 11 Maret 2012

postingan yang mestinya tidak diposting.

warning: ini cuma postingan ga jelas yangdibuat karena si empunya blog ini sedang.. ya, bisa dibilang *piip* gitu deh. kalo si empunya udah normal lagi mungkin ni postingan bakal dihapus.

pernah gak sih kalian ngerasa aneh? bingung gitu? misalkan kalian punya teman dekat, tapi dia dekat dengan orang lain lagi. kamu ngerasa agak err-oh-gue-kenapa-jadi-kesel-ama-ni-mahluk-ya gitu gak? 


gue kenapa ngerasa gitu ya. gatau juga kenapa. padahal gue ga suka sama si orang itu.

haha.

gue jadi inget pas jaman -jaman gue labil luar biasa.

naksir sama orang, ampe bertahun-tahun. curhat mulu ke *sensor* dan *sensor*. tapi pas tau dia nya kayak gitu... yah.. err, ancur deh. gue nyoba buat berenti suka.

gak. gue gamau dibilang galau karena gue selalu mencap(?) diri gue sebagai seorang manusia yang tidak pernah galau~ (iye walau gue tau kenayataannya kaga-___-)

gue kepikiran masa ya seandainya galau itu pekerjaan mungkin remaja sekarang bakal kaya raya kali ya. 

gue bukannya tipe orang yang suka nyimpen masalah sendiri karena gue ngerasa... ya, gue bisa makin parah insomnianya. stress sendiri. makin sering garuk-garuk tembok tanpa tahu maksudnya apa. gak, gue ga bermaksud menyakiti tembok walau iya gue seneng ama tembok......

gue seneng curhat. gue seneng diperhatiin. gue seneng ada yang mau nanyain keadaan gue gimana walau gue juga belum tentu jawab jujur. walau gue emang gasuka nyimpen masalah sendiri, bukan berarti gue bakal 'ngebagi' atau nyeritain semua masalah gue ke orang.

setiap orang juga butuh privasi kan? :)

yang gue butuhin lebih ke plampiasan. entah itu teriak-teriak.. nulis di diary. ancurin kertas(?). atau curhat ke orang.

dulu, gue inget banget. gue kalo kesel sama orang pasti bakal gue tulis di kertas kecil lalu kertasnya gue simpen di botol. tapi, pas gue seneng sama ntu orang gue juga bakal nulis di kertas dan nyimpen di botol lain pula. jadi, ketika gue kesel dan gue udah nulis hal-hal yang gue gasuka dari dia lalu ngebaca kenangan yang bikin gue seneng ama dia... entah kenapa emosi gue bakal lebih baik.. lalu pas kertas di botolnya udah penuh, gue keluarin dan digunting. abis itu dibakar deh. selamat tinggal kenangan buruk. :D haha terdengar aneh mungkin? tapi ternyata cara yang gue pake sama dengan cara seorang tokoh di cerpen majalah bobo.. (tapi gue lupa apa cerpennya)

dan balik lagi ke paragraf awal postingan ini.. ampe sekarang gue juga ga ngerti kenapa gue kesel. gue bukannya.. egois. tapi gue hanya.. ah sudahlah, gue juga ga ngerti.

gue mesti belajar cara mengontrol emosi lebih baik lagi.

gue tau blog gue emang nista dan labil. gasuka? yasudahlah, itu hak anda :) saya hanya mengeluarkan hak saya untuk blablah..

Image and video hosting by TinyPic

2 komentar:

  1. hahaha... kenapa dari tadi saya mampir diblog orang yang pada emosian yah???

    aduh aduh...

    semangat ajah lahhhhh...

    salam kenaall :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha mungkin lagi jamannya pada emosi kali ya .__.v

      iya salam kenal juga =)

      Hapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3