Rabu, 28 Oktober 2009

lomba lukis di Pasar Festival

Teman..teman.. huaa, maafkan aku yang jarang OL. banyak kerjaan. n Lomba.. huwee T.T lomba apa aja biar saya jelaskan..~
  • Matematika
  • Melukis di Pot gedeee
  • Story telling
  • Sudoku
nah matematika belum muncul pengumumannya, tapi saya bisa tebak, pasti ga masuk seleksi kok. haha. terus lomba story telling ntar jumat tanggal 30 oktober, n sudoku hari minggu tanggal 1 november. lalu tadi aku lomba melukis di pot, pake cat tembok gitu deh. sama 2 temen skolahku yaitu rizaldhie sama Nabilah.

ini ternyata adalah lomba kelompok.. jadi kan pertama kita ngumpul dulu di youth center. aku langsung ke youth center karena deket rumah, sedangkan temen-temen sekolahku ke sekolah dulu ketemu bu asti n baru ke youth center. abis itu ketemu ama sapa noh namanya.. lupa.. :P

Sabtu, 03 Oktober 2009

Happy birthday to me~

saya ulang tahun ni ari~

yang ke 13 . pada tanggal 4 oktober, dan kebetulan ternyata ari minggu buat ari ini ^^
huu~ agak kecewa sebenarnya. agaknya ini ultah paling menyedihkan. mau tau kenapa? yah. saya aja juga bingung kenapa... xD~ *digetok*. habisnya kok kayak ada yang kurang gitu yah??