Sabtu, 19 September 2009

Pengarang Sinchan Meninggal

copas dari SINI

Rose Pengarang Shinchan Meninggal

Pengarang dari Crayon Shin-chan, Usui Yoshito telah menghilang sejak tanggal 11 September 2009.

Beritanya beberapa hari lalu, yaitu...


Maafin saya


.:*~Selamat Hari Raya Idul Fitri~*:.




Oyeah~ saya minta maap yak kalo saya punya banyak kesalahan. misalkan selama saya nge blog banyak bikin orang tersinggung dan bikin kesal ama saya. oyeah, maapin saya okeh. MyEm0.ComKartu ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri
Kirim ke teman | Dapatkan Kartu Ucapan yang Lain

pokoknya maapin saya yah ^^ saya tau saya pasti sering bikin kesel.

terutama teman-teman saya di Forum, Blog, Tempat Chatting [YM,MSN], SMP, SD, TK, Tetangga saya dan.. SEMUA ORANG YANG MENGENAL SAYA!!

semoga kita dapat menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya... ^^



***

OMG. tadi pas saya bikin postingan, ada mobil tetangga saya yang jatuh! .kan didepan rumah saya dibikin galian got, mungkin karena habis hujan jadi licin n gelap agak tergelincir. ya allah.. ayah saya yang bantuin keluar. ngeri dah..MyEm0.Com


takutnya ayah saya yang malah tergelincir ntar

aih, malam takbiran malah ada kejadian seperti itu... dan yang nolongin tetangga saya itu MASA CUMA TIGA ORANG SIH?! yang lain manaa..?

mungkin gara-gara malem takbiran, tetangga saya justru banyak yang pergi buat takbiran...

tapi alhamdulilah sekarang udah berhasil.. kasian aku sama ayah aku.. takutnya malah jatuh..

huwee...MyEm0.Com


***

Jumat, 18 September 2009

Galau lagi deh...

wah bentar lagi lebaran ya MySpace
aiih~ senangnyaMySpace okeh, dan saya nyolong parcel dari Ina .tengkiu ^^

ini dia parcelnya,


Selasa, 08 September 2009

antara buku bajakan dan asli

saya lagi niat ama ni bahasa~ yup!! bahasa jepang . haissh haisshh kira-kira kapan yah saya bisa?? :3 jadi, karena kebetulan teman saya ada yang jago nih bahasa makanya saya sering banget minjem ke dia berbagai macam buku untuk belajar bahasa jepang. hehehe

TAPI

sebenarnya yang akan saya bahas adalah BUKUnya.. bukan BAHASANYA... =)) *LAH KOK GIITU?!!* kenapa?? ada hal unik nih~ *eaa*

Minggu, 06 September 2009

Ada apa dengan Runni?

eaa...eaaa judulnya keren ga?? *ditabok* kenapa saya bikin judul kayak gini?? xD
MyEm0.Com

karenaa...
MyEm0.Com
aduh..

Halcali : Long Kiss Goodbye lyrics

lagi suka lagu ini, ost naruto shippuden .enak deh lagunya .pertama kali denger langsung suka MyEm0.Com

MyEm0.Com


ini liriknya [jepang]