Sabtu, 23 Mei 2009

Untuk Amel.. kan kukenang selalu

Hari ini,, dari kemarin sih tepatnya, runni lagi sediihh.. sungguh aku.. aku ga sanggup buat berkata-kata lagi... tappi akh.. akan kucertakan deh..

sebenarnya jumat itu saya lumayan hepi. ya~ karena bisa dapat rank 1 di tempat les, dan bisa ke acara yang cukup 'wah'. tapii,,, di saat yang sama ketika lagi bahagia , saya malah mendapat berita yang benar-benar bikin aku lumayan terguncang..

Kamis, 21 Mei 2009

Dari Runni Tuk Runni

Surat buat diriku sebagai 'Runni' untuk 10 tahun yang akan datang :) hmm, abis ngebaca postingan di blog ka sekar. yang tentang surat ntu benar2 ngingtin aku ama bukunya alline okeee,, liat aja lahh. nih surat buat 'Runni' 10 tahun yang akan datang...

***
To: Raihan 'Runni' Khairunnisa, 22 tahun .
From: (dirimu di masa lalu.), Runni, @warnet kesayangan.

***
heyya Runni. piye kabare? bagaimana kabarmu 10 tahun yang akan datang ini? masihkah kau ingat dirimu yang dinobatkan sebagai ratu geje di berbagai forum?? ^^~ hemm, jadi diriku yang sekarang ini mungkin akan kamu anggap sebagai manusia purba ya?? :P

Minggu, 10 Mei 2009

150 judul anime

halooo!! pa kabarr?? langsung aja yaa.. jadi kan gini, waktu itu. senin, kan lagi ga ada pelajaran, makanyaaa.. saya dan teman saya BOSEN gituu!!
nah akhirnya saya dan teman saya yaitu adjoepoel memikirkan suatu ide, daripada begong ga jelas.. xD dapeh (dave) yang duluan mulai. dia ngasih kertas dengan tulisan "TULISKAN 30 JUDUL ANIME YANG KAMU TAU!!~"
witss.. tentu saya kaget. tapii lanjott bang! xD pas udah 30 selesai, tiba-tiba dateng dwi,
"eh apaan apaan???!" tanya dia. aku jawab lagi nulis judul anime. ama dwi, dia ngambil tu kertas n nulis judul anime lagiii~ xD yang terjadi malah PEREBUTAN MENULIS JUDUL ANIME YANG KAMI KETAHUII!!!~ mwahhaha.. lalu...