Rabu, 28 Oktober 2009

lomba lukis di Pasar Festival

Teman..teman.. huaa, maafkan aku yang jarang OL. banyak kerjaan. n Lomba.. huwee T.T lomba apa aja biar saya jelaskan..~
  • Matematika
  • Melukis di Pot gedeee
  • Story telling
  • Sudoku
nah matematika belum muncul pengumumannya, tapi saya bisa tebak, pasti ga masuk seleksi kok. haha. terus lomba story telling ntar jumat tanggal 30 oktober, n sudoku hari minggu tanggal 1 november. lalu tadi aku lomba melukis di pot, pake cat tembok gitu deh. sama 2 temen skolahku yaitu rizaldhie sama Nabilah.

ini ternyata adalah lomba kelompok.. jadi kan pertama kita ngumpul dulu di youth center. aku langsung ke youth center karena deket rumah, sedangkan temen-temen sekolahku ke sekolah dulu ketemu bu asti n baru ke youth center. abis itu ketemu ama sapa noh namanya.. lupa.. :P


Terus dari sana kita berangkat lagi naik angkot.. wkwk ke Pasar Festival di jakarta. tau kan? sumpah deh, macet banget T.T aaaaaarrghhh!!!~ itu saya bareng sama 2 orang anak.. lupa namanya.. tapi seingat saya ada satu anak yang jaman pas saya masih SD n ikut lomba gambar. dia juara 1 saya juara 2. ahahha . dia wakil jakarta timur juga. jadi, setiap daerah misal jaktim ngirim dua kelompok.

sekedar info, aku ,zaldhie n nabilah itu ikut lomba tanpa persiapan apapun. kenapa? YAIYALA WONG DIKASIH TAUNYA KEMARIN PAS SORE-SORE PULA LAGI! katanya besok ada lomba lukis. watde?! udah gitu kita ga ada pengalaman make kuas gitu T.T astajim.. pake cat tembok pula...

nyampe disana aku ketemu beberapa orang n saya lupa namanya. ternyata ntar aku satu kelompok juga ama Rizki *nak SD* n Ka Dhyta *dia SMA*. soalnya setiap satu kelompok itu kan 5 orang, sedangkan aku n temenku baru 3 orang.

terus disana saya liat-liat hasil lukisan kemarin, soalnya kemarin ada lombanya juga. wuih, keren deh. tapi aku ga sempet fotoin. soalnya ga bawa kamera n hape lagi ngadat T.T jadi guru sekolahku *Bu Asti* yang ngefotoin.

lalu pembukaan n lomba dimulai. jujur, aku agak bingung mau gambar apa. cuma kata mas-mas yang saya lupa namanya.. *haha, dia pembimbing daerah jakarta timur gitu lah* katanya kelompok kami temanya 'NASIONALIS' ajah. okeh.. kita mulai menggambar..

gambarnya kita lumayan kompak!!^^ oke, walau aku akuin ga sebagus kelompok jakarta timur satu lagi. tapi biar gimanapun 2 kelompok ini bakalan dihitung satu jadi harus KOMPAK!! kan kita bekerja sama gitu.. wong cat aja kalo abis saling minjem.. :P sebelahan ini kok. pot bunga kelompokku dihias
pake orang-orang gajelas, gambar batik, bendera, ondel-ondel, gedung mpr, anak sekolahan, gedung-gedung, etece etece :P

naah.. tahap ngewarnainnya yang agak susah T.T aku n kedua temenku kan sama sekali ga ada persiapan. tapi kita coba aja deh. Kak Dhyta tuh yang kayaknya udah lebih ahli dari kita. jadi ya kita diajarin gitu deh ^^ hehe. memang.. ada beberapa warna yang berantakan, tapi selebihnya sih lumayan. :) terus kelompok satu lagi juga bagus banget!! mereka tu udah berpengalaman semua T.T huaaa keren keren! sayang aku ga foto T.T

selesai gambar ROK SEKOLAH SAYA KOTOR, KERUDUNG SAYA KENA CAT, CELANA PANJANG SAYA KENA CAT JUGA!!! walahhh akhirnya cuci tangan dulu. kotor banget ih. baru abis itu kita makan. lalu ke atas n nonton modern dance.. kan ada lomba ntu juga.. setelah itu saya sholat dzuhur dulu.

pengumuman jam setengah tigaan gitu. udah deg-deg'an banget. aku yakin ga ada harapan buat menang. tapi alhamdulilah, jakarta timur dapet juara!! HOREEEEEEEEEEEE!!! YES YES YES YES!! JUARA DUA!! HORAAY! yang juara satu jakarta utara.. ah tapi emang gue pikirin, aku udah seneng kok~ yang disebutin emang nama kelompok satu lagi.. *yaitu bukan yang kelompokku.. kan jaktim kea daerah-daerah lain ngirim 2 kelompok* tapi biar begitu juara dua ini dianggap buat dua kelompok karena sama sama jakarta timur wkwk .yah untungnya walau beda pot kita gambar kompak.. ah pokoknya seneng deh. ga sia-sia lah saya ketiban cat ^^

abis itu jam setengah empat lewat aku pulang. naik ankot lagi.. nyampe kampung melayu aku naik 18 sendirian. kan kedua temanku n guruku rumahnya deket sekolah, beda sendiri ama aku T.T

oke~ selesai deh cerita pengalamanku~
tha-tha^^

2 komentar:

  1. Haii... Aku dah bca sbagian blog km. Iseng2 ku jg mau tau diari org. Hihihi.
    Menarik jg ceritamu, terutama wktu lomba melukis. Ak msh bingung ;)) km gambar apaan tuh? Menang gak?
    Aku jg hobi bgt hunting lomba2 d internet. Lumayan kalo menang kan bwt ngisi kantong. Hehe.
    Oiya, salam kenal. Baca2 blog aku juga dong ;)
    teguhady-mudaers.blogspot.com.
    Atau simpelx di www.kukuruyukpetokpetok.co.cc
    nanti kita sering2 aja saling comment. Oce?

    BalasHapus
  2. waahh..
    selamat ya dpt juara 2..

    ^^

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3