Sabtu, 03 Oktober 2009

Happy birthday to me~

saya ulang tahun ni ari~

yang ke 13 . pada tanggal 4 oktober, dan kebetulan ternyata ari minggu buat ari ini ^^
huu~ agak kecewa sebenarnya. agaknya ini ultah paling menyedihkan. mau tau kenapa? yah. saya aja juga bingung kenapa... xD~ *digetok*. habisnya kok kayak ada yang kurang gitu yah??



dari ari jumat udah banyak yang ngucapin 'hebe besdey' ke saya. wuiiih, makasi banget ya udah inget :D

lalu ini hari banyak juga sms yang masuk ngucapi 'hepi besdey' . di Facebook juga. pokoknya makasih banget deh ^^

sebenarnya seneng sih. berarti aku udah 13 tahun hidup di dunia ini. tapi, kenapa yang kepikiran malah begini..


lo udah ngelakuin apa aja selama hidup lo yang udah 13 tahun ini? apa udah buat hal berguna buat orang sekitar lo? apa lo udah bisa ngilangin sifat jelek lo?


BELUM. banyak hal yang masih harus saya tingkatkan. ada beberapa hal yang mesti saya hilangkan juga perlahan-lahan.. tapi ada juga sifat yang ga tau mesti saya apain..

JAHIL.. nah loh. saya kan jahil xD~ makin hari makin jahil aja lah saya.. *plakplakplak*

dihari ulang tahun ini saya betul-betul ngerasa lain. sedih? mungkin. iya. bahkan saya sendiri juga bingung kenapa. pokoknya semoga saya bisa jadi orang yang lebih baik dehhhh ^^

impian saya sekarang adalah... MENANG LOMBA ITU!! doakan saya!!

16 komentar:

  1. waah ... runni ..
    otanjoubi omedetou yaah ...
    maap , baru ngucapin skarang karna aku gatau :((
    bdw, moga menang lomba yg itu yaa ..
    haha~
    doain juga aku jadi ikut lomba cosu >.<
    hehe..

    BalasHapus
  2. iyaa makasih ^^
    amiin. smoga aku menang... wkwk

    eh lomba COSPLAY??!!

    MAU COSPLAY DIMANAA??! KASIH TAU!! SAPA TAU BISA NONTON!!!~ okeehh.. gudlak yah. semoga menang!! ;)

    BalasHapus
  3. haii.. ada yg ultah nih,;))
    otanjoubi omedetoou :D

    BalasHapus
  4. hii...

    ppy bzay yaa,,, ^^

    moga app yg mu inginkan dpt trkabul.. ^^

    BalasHapus
  5. waah makasih banget yaaaaaaaaaaaa :x

    BalasHapus
  6. haha .. doite .
    di ukdw pas kimochi fest ..
    walo masi blum siap =))

    BalasHapus
  7. Waahh,, slamat ya.. :) semoga makin berbakti sama orang tua, tambah pinter, cantik, panjang umur, dimudahkan urusannya oleh Nya dan masuk Surga.. =) amiinn...

    BalasHapus
  8. @himeko: wkwkw, di foto/video. MASUKIN INTERNET/BLOG/FB/ETC..!!~ xD eh saya mnta dong skalian alamat fb na. ayoolaa berjuaang ;)

    @inas: waaah makasih yaa :D

    BalasHapus
  9. maaf telat. happy b day yah runni

    BalasHapus
  10. Hai Runn ni q Thalut member YI . Oh kmu ultahnya 4 Oktober yaaa ... g bda jauh donk sama q , cuma bda bbrapa hari . Ku 22 Oktober . Klo gitu Happy Birthday( Normal2 aja kata2nya ) yaa Runn ;)!!! Ku baru gabung nih gara2 coba2 klik .:*╰☆~Blue Wind~☆╮*:. yg ada di signatured kmu yg di YI ... skali lagi slmet yaaa ;)

    BalasHapus
  11. @ka cebol: iya gapapa. makasih yaa~~ ;)

    @thalut: iyeh~ aku tau kok. makasih yaaakk!~ :)

    BalasHapus
  12. happy birthday to you. ;DD

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3