Selasa, 08 September 2009

antara buku bajakan dan asli

saya lagi niat ama ni bahasa~ yup!! bahasa jepang . haissh haisshh kira-kira kapan yah saya bisa?? :3 jadi, karena kebetulan teman saya ada yang jago nih bahasa makanya saya sering banget minjem ke dia berbagai macam buku untuk belajar bahasa jepang. hehehe

TAPI

sebenarnya yang akan saya bahas adalah BUKUnya.. bukan BAHASANYA... =)) *LAH KOK GIITU?!!* kenapa?? ada hal unik nih~ *eaa*


okeh, sebelumnyahh nih beberapa buku yang saya pinjem. sebenarnya udah cukup lama siih~ tapi baru sempat *sebenarnya sih baru kepikiran* buat nge
posting di blog buluk sayaa~ nyaa~ ini foto buku pinjemannyaah~


bagaimana? memang cuma 3, tapi saya minjemnyah ampe laamaaaaaaaaaaaaaa banget!! MUAHAHHHAHAHAH ---> tertawa kejam. kan mumpung lagi dapat kesempatan.

sekarang.. silahkan bandingkan buku aslinyaahh dengan buku hasil BAJAKAN saya.. *hasil foto copy an*

Kiri: buku teman saya

Kanan: buku saya

gimana? cukup beda kann?? yah~ saya tau. itulah mungkin bakat tersembunyi saya *eaa* yaitu untuk nge BAJAK buku. hahah, maybe? gampang laa~ tinggal setor ke fotocopyan langganan sayah~ daann tarraaa~ jadilaa!!

okeh .teman saya ajah ampe kaget n bingung. tapi gapapalaa~ yang penting saya mendapat keuntungan. lagipula teman saya juga untung kalii~ soalnya buku dia juga aku perbaiki. kan di buku dia ada beberapa halaman yang copot, nah saya jilid ulang. jadinya lebih bagus lagi. TUH KAN??!! makanyaa berbaik hati ajah ma sayaa!! jangan galak. hahahah

mm, udahan ah postingan geje nyah~.
tha2^^
~RunniChynVyren~

5 komentar:

  1. ada bakat ngebajak ya loe?

    BalasHapus
  2. wah hebat.. kpn2 perbaiki komik saiia yang kena ***** (ups, aib) maap ya XD

    BalasHapus
  3. @anonim: iyah .tengkiuu xD;;

    @atsuko: boleh2 .mank komiknya kena apaan?? :D

    BalasHapus
  4. kena ompol adik saiia.. huhu, jgn bilang sapa2 ya runni...

    BalasHapus
  5. hooo, wokeeh. kalo mau bisa saya betulkan xD

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3