Minggu, 06 September 2009

Ada apa dengan Runni?

eaa...eaaa judulnya keren ga?? *ditabok* kenapa saya bikin judul kayak gini?? xD
MyEm0.Com

karenaa...
MyEm0.Com
aduh..


TENGGOROKAN SAYA SAKIT BANGET ,SODARA-SODARA!!MyEm0.Com
saya jadi susah ngomong!

suara saya tu jadi serak-serak basah *eaa* kayak pnyanyi rock gituu~ HUWAAA!~ MyEm0.Com

jadi berubah~ *eaa* .huhuhuuff~ kemungkinan besar besok saya sekolah bakal diem. halaaaahh suatu hal yang bakalan sussaaah banget untuk dilakukan. eaa MyEm0.Com

mungkin gara2 akhir-akhir ini saya minum es mulu kali yah??*eaa* xD;; wkwkwkwkk. emang hobi sih~ jadi ya gimana lagii~ eswete banget kalo ampe sakiiit, yang penting kebiasaan minum es jalaaann teruss !! xD~

huhuh,, para pemirsa *eaa* sekalian ada yang punya cara biar tenggorokan saya ga sakit lagi?? bantuin donkk..

MyEm0.Com

helep meh~

ps: pada nyadar ga sih postingan kali ini banyak mengandung eaa nyah?? xD;; *eaa*

5 komentar:

  1. ea ea ea ea...

    layout kaya gitu carinya dimana run?

    BalasHapus
  2. thanks for visiting my blog ^^
    ano ne .. ini siapa ?
    bisa bales lewat cbox ku :D
    thanks ..

    hime ..

    BalasHapus
  3. @mbah rizki *LHO??!!!*: haa?? udah di jawab di FB kayaknaa xD


    @claire hime *belum tau sapeh namanyee*: ini.. MANUSIAA!! panggil runni ajehh :D

    BalasHapus
  4. wahahaa. sabar, minum obat dong adeek~ hahahaa..
    ea ea eaa

    BalasHapus
  5. @ka mcdoans *eaa*:
    ketularan virus eaa eaa kah?? :P
    hahaha, minum obatt?? maless -_____-

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3