Minggu, 19 Juli 2009

Pusing ini berarti pusing

WARNING: hati-hati JIKA postingan saya yang satu ini.. SUMPAH GEJE ABIZ!!! ga adaaa pentingnya


blog gue terlantar... oh yeh.. kesian amat ya.. yah, bukan apa-apa. BUKAN karena ga niat nge blog lagi,, suer dah,, niat buat ngeblog tu ada banget... tapi tapii ~ ntah kenapa sering banget dapet halangan inilah itulah buat ngeblog.. *HALAH*

oiya, gw mau cerita dikit~ halahh~ sebenarnya BERBAGAI HAL ga penting yang gw alami si,,


oiaa,, ada kabar buruk...

JENG JENG JENG
*sound effect kea pilem-pilem horor*

FLASH DISK SAYA ILANGG!! huwaa :(( *dari yang pake gue-gue'an menjadi SAYA xD* waduh, sungguh-sungguh menyedihkan.. padahl tu plesdis *jah* yang selalu menemani saya kemana-mana. didalamnya ada banyak file penting... terutama yang berhubungan dengan jepang! kenapaa bisaa ilang,,,
ilangnya ketika saya mau pergi... uh huuh.. sumpah,, kesaall!!!~

mmm,, apa mungkin karena saya udah melakukan 'hal yang ga baik'? makanya bisa ketiban sial kayak gitu.. ga tau dah.. tapi doakan aja biar ada penggantinya...

huwaaa.. oiyah, lalu tenggorokan saya tiba-tiba sakit. badan jadi demam, kepala pusing, mata berkunang-kunang, eneg.. ya ampuun.. kenapa penyakit nya dateng bertubi-tubi yah... ini ajah ngetiknya sambil ga berfikir, so, jangan bingung kalo isi postingannya ga jelas, cacad or whatever laa~

oiya, mau cerita sedikit ni~ masa masa masa... CURAANGG!! anak kelas 7 taon ini kaga dikerjain.. yah ga asik dah, padahal kan ada kenang-kenangannya kalo dikerjaen.. hahaha yahh seperti tahun lalu,, saya disuruh joget -___- sambil nyanyi dangdut lagi.. sangad sangad menyedihkan,, tapi gapapa laa~ asik juga kok dikerjain. tapi lebih asik lagi nonton adek kelasnyaa... *devil's laugh*

mmm,, saya di 8.10 unggulan yang siang.. ARRGH!! ngeselin si, emang. tapi saya ambil sisi positipna aj, yang penting saya tetap seneng kok~ halah-halah~ smoga anak-anaknya asik. amien,
jujur, saya masih ga biasa mendapat predikat sebagai "MURiD KELAS DELAPAN". otakkuu masih otak anak kelas 7.. malah mungkin SD.. =)) yah mau gimana lagi. kalo lewat kadang ada yang manggil saya , "Kak..." ato "Mbak..". WHATTHEMAKSUD?!! sejak kapan toh saya jadi mbak mu?? =))

halah-halah. geje banget euyh. tau kenapa? kpala saya lagi pusing banget jadi ga tau apa yang sebearnya mau saya tulis.. hahahah


3 komentar:

  1. eh busett...
    kelas 2 smp yak???

    uya emang kuyaaaa... makjaaann... adek gw lagi neh... heuheuheubheu...


    knapa bisa hilang flashdisknya???

    gw maren baru nemu flashdisk item, merk kingston, huwehuheueheuheu...

    jadi punya 2, yang satu ukran 1gb, yang satu lagi 2gb, jhugheheheheheh...

    BalasHapus
  2. ehem.
    parah juga tuh.
    Pikiran runni masih kaya anak sd? OMG

    BalasHapus
  3. @mas-mas yang bilang saya jadi adeknya lagi xD:
    KINGSTON??!! ITUKAN MERK FLASHDISK SAYA YANG ILAAANGG!! *tereak2 geje*

    @pak rizki *halah*:
    iyaa,, aku masih berpikir kayak anak SD... *ditabok* hahahha =)) =))

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3