Sabtu, 06 Juni 2009

Seni Budaya

Hayyaaa!! Runni is coming!!~ kangen gaa??!! *halah, sok pede lu, run* .xD yah paling ga, kangen ama keGEJEannya mungkin? Maybe? Maybe?? okehh.. sekarang perasaan saya udah lebih baik. udaah baca postingan sebelumnya yang menceritakan kesedihan saya belumm?? Klik INI kalo belum baca ataupun belom komen.. hiks. Masih sedih sih, tapi run harus melangkah kedepan. Jangan bersedih teruss! Okayy~
Belakangan ini banyak tugas yang mengharuskan saya untuk banyak berkarya. HAHA. Sebenarnya gara-gara sekolah. Jadi inilah yang banyak saya kerjakan dalam satu minggu terakhir ini. Okelaah, akan saya jelaskan satu persatu… dengan parade karyaa *cuih cuih cuih* oleh saya. Silahkan nikmati… *najong dah lo, run*
1.ini yang pertama. Ini buat sampul kliping Seni Budaya. Kan kelompokku ditugaskan untuk mewawancarai seni tari. Untuk lebih jelasnya klik postingan runni aja yang INI. Nah, buat sampul kliping itu run yang ditugasin buat ngebuat dengan seabstrak *ya nggalah!!* yaa~ sebisanya runni lah. Setelah 1 menit bersemedi *JAH! Semedi macam apa itu?!!* runni telah mendapatkan ide ini.. Tarraaaa!! Inilah hasilnya. Kalo jelek, maklum aja. Ngejar deadline soalnya.. *sok dah*. Jam 9 malem ampe jam 9.31 *beda 1 menit aja*. HAHA, kayaknya ga masuk tema tari ya? Kesannya kayak hutan. Tapi gapapalah. Yang penting runni udah cukup puas n anggota kelompokku juga dah seneng kok.. HOREE!!
2. masih mirip. Tapi ini buat sampul kliping PLKJ. Ada potonya nihh, cacad yah??! Lagi ga mood ngehias-hias kayak begono. So, kalo jelek or whatever lah!! Menurutmu kayak gimana ya maklum aja.. nilainya.. um, gaataau ni.. -____- belom dikasi tau. Tapi tulisan saya disini jadi lebih bagus loh!! Biasanya kan cacad abiezz!! HAHA *aib yang diumbar*
3. Masih Tugas SeniBudaya. Tapi ini bikin kayak kolase lah. *TAU KAN?!!* jadi begini, kami disuruh gunting-gunting majalah/Koran tentang apa aja tema yang menarik buat kamu, lalu tempel deh ke buku gambar A3. full colour. Harus rame. Yah, jadi aku hias-hias aja. Aku buat 3 kolase dengan tema yang beda. Nih... Cool Watches, My Gadgets, Update Style. Temanya bebas, mau gambar artis juga gapapa.xD~ tau ga nilai buat karya cacadku??!! 99!!! WHATT??!! Sembilanpuluhsembilan?! Ini ga salah kan? Kaget aku haha. Nanggung amat tu nilai. Ga nyangka, padahal berantakan gitu. Bersyukur banget siii..~ ga sia-sia perjuanganku. Tu guru matanya merem kali yak pas nilai? HAHA, canda buu.. thnx ya bu astiii^^.
Gimanaa?? Puas? Puas? Puas? Kembali lagi ke postingan runni!! .hiks, kalian pasti bakal ngehina banget. Yaaa~ runni tau, emang masih jeleeek banget tu benda. Tapi seNGGAnya kan runni dah berusahaa~. Yeeaahh, aye tau. Jelek banget kan?? HAHAAHAHAHA puas-puasin aja lah kalian ngetawain -________- ayeh emang ga punya bakat. Jelek semua. Tu foto pasti bakalan kalian ejek. Tapii~ kalopun begonoo.. Monggoo~ ditunggu komennyaaa^^ yayaya???

7 komentar:

  1. omo,, saya rindu sama kamu!

    its been awhile!

    how are u?
    busy lately with school?
    The arts is way too cool!!!!!!
    I like it so much!!!!

    omo, I really miss your updates!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lyana, saya juga rindu kamu..

      it has been 3 years, rite?

      Why Can't I open your blogger profile D;

      i wanna see your updates, you blog :D

      i just think you might be forget me .......

      if you read this.. contact me again please? i'm waiting for yaa ~ ;D

      .runni.

      Hapus
  2. lyanaaa! xD~

    kyaa
    ujian niih, jadi agak sibuk gitu di sekolah
    *tepatnya sok sibuk*

    btw, thnx yah^^

    BalasHapus
  3. hey,,,

    keren prakarya nya :D

    salam kenal yah...
    betewe, sayah... KETIGAAXX!!

    heuheuheu...
    mampir keBLOG saya yah :D

    BalasHapus
  4. wah..q nak 20 jg looh..kls.8 dulu aku juga suka SBK sama bu asti...bikin kipas...uhh yang paling ku suka ...

    bikin band sbk!! k blog me yac

    BalasHapus
  5. @kacipa: iya yang kipas aku dapat plus 5 .senengg ddaahh~

    okeh

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3