Sabtu, 23 Mei 2009

Untuk Amel.. kan kukenang selalu

Hari ini,, dari kemarin sih tepatnya, runni lagi sediihh.. sungguh aku.. aku ga sanggup buat berkata-kata lagi... tappi akh.. akan kucertakan deh..

sebenarnya jumat itu saya lumayan hepi. ya~ karena bisa dapat rank 1 di tempat les, dan bisa ke acara yang cukup 'wah'. tapii,,, di saat yang sama ketika lagi bahagia , saya malah mendapat berita yang benar-benar bikin aku lumayan terguncang..
***
hari ini jam 11 amel sudah pergi ke rahmatullah karena serangan jantung. maafin amel y kalau ada salah ke dary & teman2 yg mengenal amel mohon maafnya. dimakamkan di karet bivak.... (berita dari Kel. Amel. tlp 02196656***)
***
ha? kaget. speechless. aku dapat sms itu jam 10 malam.. kau tau apa reaksi ku?? oh.. aku menangis.. aku ga nyangka dan hampir ga bisa nerima kenyataan ini.. di postingan sebelumna aku nyenggol dikit nama 'amel' .ya tuhaann kenapa amel dipanggil sekarang?? ia masih muda... teman SD ku tercinta...

sampai ketika saya menuliskan hal ini, saya masih sedih.. sangat.. dan bahkan saya juga mungkin masih 'menangis' . oh, cengen banget dah.. tapi bener dah.. keinget mulu ama 'amel'. inii,, ada foto2 amel.. yang terakhir ku ambil.. pas perpisahan.. amel. i mizz u so much,,

iya. awalnya aku juga ga percaya kalo amel telah tiada,,, tapi setelah Dary *temen SD-ku juga* memberi tau aku bahwa ibunya udah telpon ke keluarga amel... saat itu aku benar-benar lemes... aku percaya.. dan benar-benar terpukul banget..

ya allah.. tolong masukkan Amelia Sari santika, teman saya ke dalam surga,, ia ga pernah salah ama aku.. aku sayang dia,, sebagai teman... ya allah,, kenapa kau begitu cepat memanggil dia?? aku terima ya allah.. aku terima.. tapi tolong jangan biarkan amel menderita.. berikanlah ia tempat di sisi-MU.

***

amel.. kenapa kau begitu cepat pergi? kita bahkan belum sempat reunian 'beneran' ama SD kita. kau tau mel?? aku sampai menangis.. tapi yasudahlah.. kita emang ga tau kapan kita akan pergi.. mungkin hari ini.. besok atau bahkan satu jam dari sekarang.. *mengutip kalimat papi dashin* tapi kau tetap temanku. salah satu temanku yang baik.. aku akan mencoba ikhlas melepasmu, sobat..^^ trsenyumlah untukku dari tempatmu sekarang.. yaitu surga.. aku yakin, kamu pasti bahagia. smoga amalmu diterima oleh-NYA. smoga kau tenang... kehhilangan teman itu emang menyakitkan... sangat sakit.. tapi aku harus mencoba sabar n tabah.. smoga aku bisa ya ,mel..

With Love,, Runni (Ur Friend)

2 komentar:

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3