Kamis, 21 Mei 2009

Dari Runni Tuk Runni

Surat buat diriku sebagai 'Runni' untuk 10 tahun yang akan datang :) hmm, abis ngebaca postingan di blog ka sekar. yang tentang surat ntu benar2 ngingtin aku ama bukunya alline okeee,, liat aja lahh. nih surat buat 'Runni' 10 tahun yang akan datang...

***
To: Raihan 'Runni' Khairunnisa, 22 tahun .
From: (dirimu di masa lalu.), Runni, @warnet kesayangan.

***
heyya Runni. piye kabare? bagaimana kabarmu 10 tahun yang akan datang ini? masihkah kau ingat dirimu yang dinobatkan sebagai ratu geje di berbagai forum?? ^^~ hemm, jadi diriku yang sekarang ini mungkin akan kamu anggap sebagai manusia purba ya?? :P


Ah ya
, kamu kan paling suka ngeforum sekaligus ngeblog kan kalau buka inet?? ya kan? bahkan tagihannya ampe parah. dasar maniak inet! yup. kamu yang sekarang tu suka curhat ama temem inet dibanding orang di dunia nyata di real worl aka RW.xD iya kan? inget ga~

Nama inetmu itu 'firazyinta'. banyak orang yang salah mengartikan itu. oya, kamu sering bengong untuk bisa memikirkan apa nama bagus tuk 'karakter' atau nama forum kamu. dann.. Tarrraa!! lahirlah nama maca Ruinee Scarlaa, Lucy Dellina, Rhenna Runni, Skamationasche, etc .

ingatkah kau betapa takutnya kau pada kecoak saat ini? oyah~ kamu alergi karena trauma. yoaahh... aku ingat itu dan aku stuju pendapatmu. hehehe.... ~

sekarang kamu udah jadi apa? seorang guru? penulis? fotografer? ilustrator? dan bermacam-macam cirta-citamu yg sekarang kamu impikan.. um,, kuharap kamu tetap jadi dirimu . dan ga udsah mencoba tuk 'menyamar' jadi orang lain.

ehemm,, *sok batuk2 gitu.xD* masih ingatkah kamu dgn 'pirst lope' kamu? huakakka. yah~ cintamu ketika kecil. cionta monyet yang kau rasakan hampir 5 taun.. *ciiehh* . apa kamu udah bisa lupain dia? kuharap iya, karena aku yang sekarang berharap ituuu~ xixiixixii :P tapi kalo ga bisa apa dia bisa jd sahabat kamo? seperti duluuuu sekalii~

hoo~ kmu yang sekarang dicap sebagai anak yang sulit ditebak. great. apakah kamu juga begitu? aku harap masih. lebih enak mnyimpan 'semua' di hati. sendirian.

oya ortumu gmn? baik? adikmu? kamu kan sering berantem ama dia.. hehe, oya kelas brp sekarang adikmu? apa sudah kerja kayak kamu..atau kuliah?? atau SMA???~ ga tau ah~

wati gmana? udah berubah jadi lebih baik?? itu lohh~ teemen sekelas lo di adjoepoel (anak tojoh spoloh) dia kan sering bikin kamu & tmn2 kamu kesel!! huh, apa dia bisa perbaiki sikapnya??

rexy, Muti, Yasmin, Novi gimana?? mereka temen deket lo pas SMP kan? oya, amalia juga gimana?? Yang SD & SMP!! kedua amelia.. haha, trus..truss.. apakah kamu sudah punya sahabat yang dapat kamu percaya?? aku tanya ini karena kadang kamu tertutup~

sajidah, marifah, vira, zana, dary?? mereka temen deket SD mu kan? piye kabare? gmn keadaan mereka?? gyaa..~ dwi, weni, febri juga. gimana? mereka temen SMP yang sering nemenin kamu ke gramed kan?? hehehe sering banget kamu ke sono buat numpang baca ;D

oya kamu dah bisa lupa seseorang yang kamu kenal di Inet?? hmmm, inisialna rahasia . okeh. kamu sempat menganggap dia sesuatu yang berharga. yah, kau tau, dia emang ga bisa diharapkan. tapi kamu tulus *ciiee* dan ga peduli akan jadi gimana tersiksanya eloo ketika tau kenyataan. *cieaaalaah agyy* .um, ukan teman sekolah lagipula.

oya, iQbal, dhana, dwiki, aril, majar, dika, dll, gimana?? mereka temen SD yang cukup baik kan? walau iseng mulu. ingat ga ketika aril kejedot n menghasilkan benjol gedeeee & INDAH banget??!! :P

bagaimana dengan teman di 7,10? yang dikenal dgn 'adjoepoel'. ingat? kuharap kamu jangan lost contact ya, mereka teman yang asik.. haha, ingat kan? terutama tante daveh, ravi, mau, mail, tito, anom, aan, melisa, nindya, putri, osi, delima, yola, fadli, delo, safira, hani, laura, widina, dwina n etc??!!

temen-temen inetmu?? udah Gath ma mereka?? terutama ka modo, ka hanna, ka jati, olive, kake gotir, nagi, ka mika, dll!! banyak banget kan? gimana? masi cetingan? masi berforum ria? mereka baiiik banget! lagipula asik. jangan dilupakan! ga boleh ituu~ xD

umm, jangan bosan baca surat darikuuu!!! tha-tha Runn^^ . jangan lupa dibalass iiaaa^^

***


2 komentar:

  1. wa.. kamu kirim surat untuk dirimu 10 tahun akan datang ya..

    saya pun mahu kirim jugalah kepada diriku 10 tahun yang akan datang

    BalasHapus
  2. iya,, ^^coba aja. kan lumayan asik juga tuu~
    hohoho

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3