Minggu, 10 Mei 2009

150 judul anime

halooo!! pa kabarr?? langsung aja yaa.. jadi kan gini, waktu itu. senin, kan lagi ga ada pelajaran, makanyaaa.. saya dan teman saya BOSEN gituu!!
nah akhirnya saya dan teman saya yaitu adjoepoel memikirkan suatu ide, daripada begong ga jelas.. xD dapeh (dave) yang duluan mulai. dia ngasih kertas dengan tulisan "TULISKAN 30 JUDUL ANIME YANG KAMU TAU!!~"
witss.. tentu saya kaget. tapii lanjott bang! xD pas udah 30 selesai, tiba-tiba dateng dwi,
"eh apaan apaan???!" tanya dia. aku jawab lagi nulis judul anime. ama dwi, dia ngambil tu kertas n nulis judul anime lagiii~ xD yang terjadi malah PEREBUTAN MENULIS JUDUL ANIME YANG KAMI KETAHUII!!!~ mwahhaha.. lalu...




"blue dragon, fate stay night, naruto, ultra maniac, blahblah laggii.. suer banyak banget!! hal itu ternyata menarik perhatian orang lagi. yaitu wati, bayu, andreas, rexy. kita malah saling ngasih ide-ide buat nulis judul anime. wkwk, aku aja ampe pegel nulis!!~ sumpah. karena banyak banget, dapeh gantii tulisan "TULISKAN 30 JUDUL ANIME YANG KAMU TAU!!~" menjadiii "TULISKAN 150 JUDUL ANIME YANG LO TAUU!!!"


yeah. itu menopang semangat kami lagiii!! lanjoeettt!!~ dan makin parah. saking napsu tuh tulisan ampe abstrak.. huakakakakka. akrab!! sumpah, disaat anak2 laen pada ngomongin lagu atau pelajaran, kami dengan anteng dan sopannya plus BRUTAL menulis dengan napsu judul2 anime...!!~
tarraa!! inilah hasil jerih payah kamii~ keren. x3
yang ini tampak dari depan.. abstrak kan??? mwhahahah =)) =))
okeh. ada judul anime yang aye kagag tau.. tapi sebagian besar tau kokk.. x3~~


pokoknaa seru. mwhahaha. ga nyangka kami bisa kompak. jadi yang ikut bantuu ambil bagian dalam hal ini adalah..
dave, dwi, rexy ,andreas, bayu *bnyk jg ide dy*, anom, fadhli*iya ga? lupa aye*, wati, weni,





oiiaaa ini gambar dari belakang kertasna.

sumpah berantakan~


tapi cukup asyik. keren!!~



okeh, udah dllo iia.
tha2.. xD
~Runnii~

4 komentar:

  1. Wahh... GJ banget euy~~
    Ntar aku juga coba ah di skull =)) =))

    BalasHapus
  2. coba aja lagiii~ asik kok!! ^^ wkwkwk

    BalasHapus
  3. uaaah rajinnya
    meres otak nih nulis listnya??
    hha

    BalasHapus
  4. iya meres otak.
    belom tentu kalo soal pahlawan bisa kayak gituuuU~ xD

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3