Minggu, 08 Maret 2009

Senam...?

saya sedang dirudung permasalah yang sangat sangat membingungkan. hwhwhw~ coba baca postingan saya yang sebelumnya. nah di kesialan yang kelima kan saya udah bilang kalau saya dkk disuruh bikin senam baru.. omaigatt,, saya ga ada ide mau pakai lagu apa!! kalau urusan gerakan mah gampang.. *ciieee. kan tinggal nyuruh temen-temen bikinin.. *gubraxx..
haha, pokoknya saya tuh disuruh buat milih lagunya. katanya, suruh tumpuk-tumpuk berbagai lagu dan durasinya wajib 10menitan lebih!! err.. lagu apa ya??? kata teman saya gini.
Teman saya: Lagu ST12 aja!! mantepp!! *emang mantep kalo lagunya puspa jadi gerakannya sambil goyang-goyangin tangan seolah bilang jangan.jangan..xD mwahahah*
Teman saya: lagu avril lavigne!! kereenn boo!! *saya setujuu,, tapi tapi gerakannya mesti lincah banget..hohoho,, tapi saya pengen!!~*
Teman saya: lagunya Rihanna yang payung, ehemm ehemm payung.. *umbrella kalee nek! haha, tapii boleh juga ide dia.*
Teman saya: lagunya derby ajaa!! *sip, dan kita bakal nari-nari. hohoho*
Teman saya: lagunya peterpan!! *dan kita konser, hwhwhw~*
Teman saya: RAN RAN RAN oh RAN!!!~ *uwaa,, histeriss.. ran!! saya setuju. omaigat omaigat keren bo. lagunya ini aja. huwee,, Ran!!!*
Teman saya (terpana): laguu ost ANIME Aja!! pasti beda deh!! *AAAA~ idenya cemerlang banget,, saya setujuu..!! setujuu dan setujuuu!!~*
truss apa lagi yah ide mereka?? nah makanya, saya bingung nih. kata mereka terserah saya dan udah mesti wajib ada selasa.. saya bener bener bingung.. ada yang punya ide?? jujur, saya lebih setuju kalau lagunya Ran tau ga ost~nya anime ajah. dijamin bakalan kereeennn bangett!! hehehe, kan ide kita masih segar noh. lagian gara-gara gurunya MeWAJIBkan untuk membuat senam baru.
saya sms temen saya, dan dia bilang lagu RAN ajah. cocok tuuh, yang nothing last forever. trus kata temenku yang laen lagunya J-rocks yang ceria ajah!! kan COCOOOKK BANGETT!! iya juga ya... aarghh,, sayaa puyeng!! tapi saya tetep lebih suka ide yang ost anime. itu kreatif banget... hwhwhw~ tapi tapi, yang ost anime apa? kan banyak banget.. uhh,, saya bingung.
ada ide ga? ada ga? niatnya saya sih mau pakai lagu ini.. (lagu Ran jadi cadangan kalau ada yang protes silahkan~ saya dengan senang menerima kritik anda~ xD. hwhwh~ xD~ hahah)
life. ost bleach ~~~~~~~~~~> pemanasan
Go!!!. ost naruto ~~~~~~~~~~~> inti
Days. ost hikaru no go ~~~~~~~~~~~> pendinginan
jumlah durasinya jadi 12menitan. gimana gimana? menurut kalian? itu hasil berfikir selama 2 jam loh. xD soalnya lagu jepang di komp saya lumayan banyak walau ga terlalu banyak. yaa sekitar 1000 lebih. ga banyak yaa?? :3
duh bener nih, bantu saya. lagunya udah bagus ga? apa susunannya perlu saya rombak lagi?? saya bingung nih..
tapi tapi, setidaknya saya sudah berusaha. hwhw~
bayangin dongg,,
SENAM DENGAN LAGU OST ANIMEE!!~~ (^o^V)
KEREENN YAK??
*okee.. saya lebay.xD*
hari minggu dan sabtu saya udah latihan.. OMG~ gokiill euy hahhaa,, asik asik. kita udah lumayan kompak. tinggal hapalin gerakannya.. tapi tapi,, yang buruknyaa... saya ada di barisan paling depan buat gerakan intii.. Omaigatt.. kalau salah tuh malumaluin banget. saya harus hapal.. doakan yaaa
jadi, tiap tengah malam saya aktif latihan senam. hahah, ampe adek saya marahin saya. tapi mao gimana lagi? ini perjuangan!! insyaallah saya hapal. oya, senamnya kalau jadi, ambil nilainya hari selasaa!! OH NOO!!! aku takuuttt~
hahaha, gimana pendapat kalian? bales di komen yak. ^^
~sekian dan terimakasi~

3 komentar:

  1. =)) =))
    seru boo.. senam pake lagu ost anime..
    aku juga pengen =)) =))

    BalasHapus
  2. yap yap yap :3

    asiikk benerr

    dan lagi, yang nambah hepi. nilai juga tinggi.hoho.xD

    bnerrr deh. lagu anime memawa keberuntungan.xD

    BalasHapus
  3. gerakannya berapa kali brapa?

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3