Sabtu, 28 Maret 2009

SYA (Sasori Yuki Awards)

hem,hem, gimana mulainya ya.. oke kalau kalian udah bingung... kalian bisa mengikuti saran lagu ebit G yang inii.. "tanyakanlah saja pada rumput yang berjoget..!! ha salah? maap. harusnya rumput yang bergoyang.xD
oke, kalau kalian udah mulai empet *yang itu loh lanjotannya lime, enem, tejeh, delepen, etc...* saya lanjutkan sesuai judul topik~


jadii berhubung kemarin saya sms'an ma ka hanna, saya dikabarkan bahwa ada suatu kompetisi geto!! hoo.. apa kah ntuh??
jadi SYA (Sasori Yuki Awards) ituu apa ya? ya itu!! sebenarnya cuma maen-maen gttu laa.. senseinya ka hanna yang buat SYA setelah berdiskusi dengan rapat *ciiee* sama ka hanna kemaren. ok.
kategori-kategorinya SYA apaan ajah ya? ya iniii.. lo mau tau ga?? xD kategorinya adalah=
~ Crazy Blog
~ Kawaii Blog
~ Love Blog
~ InFormation Blog
~ Otaku Blog
~ Easy look
~ Diary Blog

nah!! ini baru pertama kali diadakan oleh senseinya ka hanna!! mao jadi anggotanya ga?? berminat ga?? xD
haha

jadi kan ka hanna disuruh nyari kandidat yang cocok dengan kategori. dalam satu kategori ada 5 blog,, dan nanti akan ada 2 pemenang dari masing-masing kategori!!

oke deh. dan runni diminta bantuan untuk memberitahu link blog temen-temenku yang blognya lumayan bagus. okeyy,, kalau kalian berminat, bales ke komenku aja. tinggal aku yang ngasih tau ka hanna. ok

4 komentar:

  1. nyahaaaa xD
    tenk kyuuuh atas kata berjuank na .. he he


    mksiih jugaa entri promosina .. hehe

    BalasHapus
  2. yang menang dapet apa????

    BalasHapus
  3. waa.. aquu ikutan dong.. aquu habis d kabarin ama si hana..
    boleh gAx n lam knal

    BalasHapus
  4. boleh2 ikuutt.. silahkan^^

    salam kneal juga yaa^^

    yg menang dapett..
    UCAPAN SELAMAT!! xD
    (belum tau nhe)

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3