Sabtu, 14 Maret 2009

Ketemu :D

alo alo semuanya!! pada kangen sama Runni gaa?? *silahkan enek sodara.xD* langsung ajah yak saya ceritakan kejadian sabtu lalu?? :3

jadi saya dan kan-kawan *halah* yaitu saya, rexy, dwi dan febri berencana untuk gramedia matraman buat beli..baju?? YA BUKU LAH

nah sekitar jam setengah 12an saya dan teman udah di depan sekolah. eh tiba-tiba ada BS (bus sekolah) lewat!! waa, itu kan gratisan!! pada norak deh smua anak.. wahahaha... =)) akhirnya kita nungguuiiin!! kan lumayan, daripada naek ankot bakal menghabiskan 2 ribu tuh.. uangkuu.. =(

L A N J U T ~ ~



begitu nyampe sono, aku langsung di sms ka sistha. tau dia ga? yup! pokoknya ka sistha adalah salah satu member cf dan forum lain. Saya lupa usernamenya apa. hhhw~ dia sms aku. katanya dia bisa ke gramed!! hwaa. senangnya sayaa..!! xD kan berarti bisa ketemuan ya??! nah namun katanya dia masih agak lama. oke saya bisa terima hal itu. hahahaha karena ka sistha juga rada jauh lah. kasian~

saya pun menyibukan diri dengan mencari buku buku bagus. eh eh kulihat teman saya sedang kebingungan milih komik.
saya: napa lu rex??
rexy: gw bingung nih.
saya: so???!!
rexy (melirik kanan kiri): PLEASE! TOLONG BUKAIN SAMPUL PLASTIKNYA!! GW MAU LIAT ISINYA!!

whahahah. bandel yak? :P tapi akhirnya saya turuti juga permintaan dia. saya kan anak baik hati yang tak tahan permintaan orang.. *silahkan muntah* nah gak terasa udah jam 2 an gitu. saya mulai berpikir. loh kok ka sistha belom nyampe?? xD
saya sms dia dan nanya... olallaaa.. ternyata lagi kena macet.. tapi tetap saya tunggu.

nah tadi saya udah sholat zuhur di sekolah. lalu saya sedang asik membaca nakayoshi tapi ga niat beli. hahahaha, teman teman saya lagi asyik meminjam hape saya untuk menghitung jumlah belanjaan buku mereka, maklum kan pakai duit jajan mereka sebulan.. saya juga sih..

saya beli apa ajah? nih, twillight *habisna males ah! masa saya minjem mulu ama teman?? ga modal bangett!! huahahahha..*
komik 2 *lupa judulna, tapi sumpah bagus banget. yang satu tentang orang terjebak di suatu masa gitu. ada actionnya kerennyaaa!! lalu yang atu lagi tentang seorang gadis penyihir yang benci sihirnya.. sumpah! mengharukan. tapi bersambung sih.!! aih, kecewa.. ==
lalu saya juga beli nakayoshi nomer terbaru. nah nah, saya ga tau mau ngapain lagi. saya liat jam lagi baru jam 2.30. saya sms ka sistha lagi. hoo,, ternyata udah hampir nyampe!! akhirnya saya keliling lagi. numpang baca seh tepatnyaaa.. xD

hwhwh~ sebenarnya saya takut nih. takutnya tar ka sistha bakal kecewa gitu. ya mau gimana lagi?? habisna saya kan jelekkk... T.T lagian saya bisa jadi agak pemalu kalau pertama ketemu.

nah menjelang jam 3 lewat gitu teman teman saya udah gatel pengen pulang. saya maklum karena rumah mereka di kramat jati semua. rumah saya mah deket jadi gampang. saya ditinggal teman teman saya. hohoho. tepat saat itu saya disms ka sistha lagii. eh eh ternyata udah ada di lantai 2!! tempat komik gitu, kyaa.. xD

saya lalu turun. saya ngelihat teman saya lagi bayar di kasir. loh tapi ka sistha mana? akhirnya saya sms ka sistha sambil keliling keliling.xD eh eh eh ternyata sikap saya itu malah menimbulkan kejadian cari-carian... aneh ah.xD

setelah keliling sekitar 5 jam.. *lebay!!* ga ding, cuma 10 menit akhirnya saya ketemu deh ma ka sistha!! xD uwaaa, ka sistha cantiikk banget! serius.. haha, asik juga neh.
jadi gini loh, kan saya bilang saya lagi di tempat komik conan, eh kita melongok dengan berbarengan.xD hwahhaha, akhirnya saya ketemu juga ma ka sisthaa!!~ xD

tebak apa yang saya lakukan? yap, saya ngobrol eh tepatnya bergosip. hahaha,,=D banyak banget yang saya omongin. tapi rahasia yaa.. :P
yaa ga bisa lama-lama sih. tapi saya udah hepi ajah kok. cuma ampe jam setengah empat leat dikit. abis itu saya harus pulang. gapapalah, kapan kapan ketemu lagi yak kak!!^^

soalnyaa,, ini baru pertama kali loh saya ketemu member cf!! *norak.xD* uwa, saya seneng banget. adain gath donk!! run pengen ketemu yang laennya..

akhirnya saya pulang naek ankot.. dan berlanjut dengan masih sms'an ma kak sistha..wkwkk~ xD
nyampe rumah jam 4 lwat banyak.xD saya langsung disuruh mandi blah blah blah. dan beresin rumah, maklum mau ada pengajian gituu minggu!!

uwaduhh~ jadi cape banget.. uh, males ngetik lanjotannya.. udah dllo yak!! pokoknya sabtu ini saya seneng banget karena banyak hal~
tha-tha^^

~RunnI~

2 komentar:

  1. Tos run!!!

    kmu ketemu sistha~~
    aku ketemu misa, anna n ai

    BalasHapus
  2. uwaaa... runni juga mauu ketemu para member laen!! xD

    kapan2 ketemoan juga yuuu~
    hahahaa

    =D

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3