Sabtu, 28 Maret 2009

Adjoepoel

adjoepoel? ntuh apa yak? bhs alien yak??

hiaa hiaa... runni kembali lagi dan menulis suatu postingan ga penting di blog anehnya.
hmm,, mungkin kalian berfikir, kok judulna begitu sh? mau tau kenapa? soalnya ini untuk memuaskan rasa penasaran kalian.
kebetulan siggy sms saya lagi bunyinya .:~Adjoepoel Runnii.xD~:. tau ga artinya apaa?? hee..
malah bingung sendiri kan?? ealahh..xD

tapi biar begitu nama adjoepoel lagi populer di kelas ku loh. hahhaa, oke, nih pertanyaan-pertanyaan
yang aku rangkum. ya kayak postingan pertama aku,, yaitu INI



Q: Adjoepoel? apaan noh? ga pernah denger..



A: yaelahh!! adjoepoel kan nama kelas gw!! lo ga bakalan tau kalau lo juga termasuk ANAK TODJOEH SEPOELOH..
itu adalah kelasnya anak-anak gila di smp 20.xD walaupun kelasnya terakhir, anehnya malah unggulan.. =D
Jadi, ADJOEPOEL= ANAK TODJOEH SEPOELOH..

Q: kenapa disebut Adjoepoel?
A: karena para mahluk adjoepoel di kelasku udah sreg ma tuh nama. udah akrab boo..xD

Q: Hm,, unik juga. sifat adjoepoel kayak gimana??
A: aha.. susah dijawab.. =D pokoknya.. Gila, asik, seru, baik, geje, aneh, ajaib, unik!! hehe

Q: Siapa yang ngebuat nama adjoepoel??
A: puthry.xD kreatif juga tu anak!!~

Q: apa sebabnya ngebuat tuh nama??
A: yaela.. mana gw tau!!.xD lagian ini diluar topik. hhahha

Q: sebutan buat anak kelas laen apa?
A: hmm, banyak.. yang kuingat ajah ya. kreatip boo..!! xD
FEDEX= ferkumpulan Delapan X (x dalam angka romawi adalah sepuluh)
KETUPAT= Kelas Tujuh Empat
ToehTii= Tujuh Tiga
Zhoelan= Tojoh delapan
Dhupul= Dhua puluh =D (my lovely school)
Autiszer= (yang ini sumpah, lupa apa kepanjangannya)

Q: hoo..
A: hoo kenapa?? aneh lu. xD

Okee.. sekadar Infoo.. ini lah para Adjoepoel Tersebut..!! (kyakyakyak.xD) *maap berantakan. ini nyusunnya sesuai tempat duduk. ga inget absen*

A. Selo soemardjan= Anak gila yang bisa bikin saya dan teman-teman ngakak =)

Naufal= a.k.a Pitec ato pitecantropus, mahluk jaman purba. anak yang gila. heheh

Amalia= Anak manis yang cengengesan terus dengan safira.hehe, tapi dia baik banget!!~

Andreas= Mantan Ketua kelas ABSTRAK.hoho, tukang becanda. gigi balapan.hihihi

Bayu= Anak yang doyan maksa orang (tanya kake gotir.xD) foto fs sering geje, kalau ga orang rame ampe kecil banget, ya foto anjing =o=

Delima= anak yang sering menemani saya makan mie!!^^ baik, ramah, dia teman ku yang baiK!!

Dwi= pinter, temen baekku^^. sering sama aku ke gramed matraman buat..NUMPANG BACA!! hoho

Dave= aka dapeh. hoho, cantik *kidding* baik, tau banyak anime/manga. sering kucuri lagu-lagu anime koleksinya.

Fadli= seorang sosok yang suka sama y****. baik, kadang gila, rese, nyebelin, idup lagi!!~

Anom..AN!! :) = ki anom. pinter ips, suka ngatain wati pake bhs inggris mentang2 dia ga ngerti. jago bhs inggris. aneh,crazy,xD

Handik= Manusia yang susah ditebak. gampang berubah suasana hatinya. kadang mukul orang pake penggaris. baek, pinter, sedikit aneh. anak guru

Syahlan= kesian. dijauhi s**** karena suka ma dia. anaknya baik, pengertian, enak berteman ma dia.

RuLLy= kadang sok tau, suka caper ma guru. tapi kadang dia baik juga. lumayan asik walau kadang biasa sajah..

Khaerul= Ga jelas, suka diem, aku ga kenal dia.

Agung= Gila baca, kalau baca kayak orang stres. hoho, suka iseng ngirim sms gajhe, kadang baik.

Yasmin= Pinter, berkacamata, deket sama aku. lucu, doyan mie juga. hehehe^^

Muthi= sahabat yasmin, sering ku katain Pe-pe (aka Ravi) karena dia **** ma pepe. berjilbab, berkacamata,lumayan pinter. susah ditebak.

Ravi= waduh, si pepe yang aneh ini sering gak aku ngerti!! >< aku ="=" Tito= anak baru pindahan 49. tampangnya aja pendiem, padahal berisiknya naudzubillah!! pinter, abstrak, kadang baik n geje.

Wati= just one word to her..ASBTRAK.. hohohoho ^^

Maul= Berisik, doyan nyanyi, akrab ma mail, agak gaul, pinter olahraga.

Mail= ketua kelas yang ga bertanggung jawab! agak asik, suka nyanyi, deket ma maul, jago olahraga juga.

Rexy= Pinter banget!! cemerlang, baik, deket ma aku, suka komik juga, kadang geje. hohoho

Novi= Chubby^^, baik, imut, pengertian, deket ma aku juga. asik kok anaknya.

Weni= katanya sih benci ma anom.. tapi kita ga tau kan?? :P deket ma Rully. baik, suka nolong orang, pengertian.

Sofie= Pinter, cantik, larinya cepet, orangnya baik dan pengertian juga kok^^, asik juga.

Putri= Populer, cantik, baik, gaul. oia, dia pinter nyanyi! sumpah, bagus banget suaranya..

Osi^^= Tinggi, anak orang kaya, baik, pinter, lumayan populer n gaul, sangat pengertian, peduli ma orang laen.

Yola= agak pendek jadi kesannya masih ank-anak, baik, cantik, imut, dan pengertian, seru juga.

Refa= Jago basket, asik, dari wajahnya udah keliatan kalau dia ceria ama seru, pinter, cakep juga^^

Melisa= Cantiik banget!! pinter, baik, asik, dia juga selalu berusaha jadi yang bagus.

Nindya= Rada lebay =D, rambutnya panjang, anaknya asik, baik dan seru. enak berteman ma dia.

Safira= selalu nyengir dan bareng amel. berambut keriting, baik, manis.

widina= pinter, jago bahasa inggris, asik, seru geje dan lebay...!! hohoho

Hani= aku ga terlalu deket ma dia. populer, asik, baik dan juga seru^^

Laura= Lebay!! pinter, baik, asik dan seru banget anaknya.

Dwina= rada lebay, baik, asik, ngeramein suasana. pengertian. hohoho seru juga kok^^

2 komentar:

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3