Kamis, 26 Februari 2009

Postingan Pertamaa~

Yeiiyy.. postingan pertama..
Mungkin kalian bingung dan bertanya-tanya, kok aku buat blog lagi? Bukannya runni udah punya 2 blogspot sebelumnya?
Yap yap… alasannya sangat simple dan mudah. Gampang banget.. karena.. karena..

“GUE BIKIN BLOG BARU LAGI KARENA BLOG GUE YANG RUNNI-CHAN, GUE LUPA EMAILNYAA…”

Yaa memang.. alasan yang terdengar sangat bodoh.xD dan aku juga tau hal itu, tapi mungkin itulah takdir yang membuat saya jadi buat blog baru ini. xD

Okey, karena ini adalah postingan pertama maka aku akan menjelaskan beberapa hal yang menurut gue penting padahal menurut kalian biasa ajah… xD

Q: Kenapa bikin blog baru lagi?
A: kayaknya gue tadi udah jawab, jadi ga usah lagi ya.. haha

Q: kenapa pakai nama RUNNI si?
A: karena itu nama gue, yap memang nama asli saya R*ih*n Kh**runni*a (sensor,biar ga ada yang nemu di google), but, banyak yang manggil gue just runnii.. xD

Q: kenapa alamat URL-nya runnirunni.blogspot.com
A: karena gue ga ada ide laen. Hahahaha

Q: kenapa nama inet lo ‘firazyinta’?
A: karena gue suka nama itu, tapi nama itu banyak menimbulkan kontroversi –ciieh-, banyak yang mengira nama gue itu ga ada huruf ‘I’ nya padahal ada 2 huruf ‘I’, dan banyak yang ga menyadari hal itu. –gapenting-

Q: kenapa lo demen forum?
A: hei, ini urusanku. Terserah gue donk. Lagian ngeforum emank asikkk 

Q: kenapa lo bikin blog?
A: yeah.. karena gue rasa kehidupan gue yang ga penting ini bagus juga untuk di publikasikan. Hhahah

Q: kok kayaknya lo geje?
A: yaa.. oitu kata orang-orang walau gue rasa emang iya. Mau belajar geje? Belajarlah dari mami and kake inet saya. Para member laen juga gila semua.,, xD

Q: tangan lo pernah pegel gara-gara sms’an?
A: cukup, ini melenceng dari topic walau gue rasa emang iya.. haha

Q: kenapa lo hobi sms’an?
A: ini bener-bener melenceng dari topic!! Haha, karena sms’an itu asik dan menyenangkan…

Q: siapa sahabat lo?
A: um,, harus dijawab kah?  cukup banyak.. ga bisa kusebutkan semuaa..

Q: Lo tinggal dimana?
A: DI PLUTO!!~ ya di bumi lah..hahaha, pokoknya suatu daerah di jaktim.xD

Q: no hape kamU?
A: ask me pleasee.. ini rahasia, kalau mau tau, ya ada syaratna.xD

Q: punya musuh?
A: nggaaaaa

Q: suka fs?
A: bosen

Q: lebay ga lo?
A: SANGATT!!~ haha, AHH!! MASA SII?? YANG BENERR??? –lebay mode on-

Q: warna paling kamu suka?
A: BIRUUU!!!~

Q: ciri-cirimu?
A: silahkan liat fotoo… xD

Q: punya banyak masalah?
A: iyyaa!! Lumayanlah~

Q: suka curhat?
A: yaiyalahhH~ tapi aku juga sering jadi tempat curhat 

Q: lagi suka siapa?
A: ***** rahasaiiaa iiapp.. xD

Q: hobi?
A: baca, ngerjain orang, nyanyi-nyanyi sms’an, dll.

Jadi nikmati saja blog aneh dan cukup geje ini. Hati-hati.. membaca blog saya bias membuat anda terkena virus geje yang saya kena.. karena saya terkena penyakit geje stadium 15.. mwhahahhah

4 komentar:

  1. hahahaa,, kasian kamu, run. lupa email blog makanya buat blog baru...

    BalasHapus
  2. geje lu cuuu...~~~~wkwkwkwkw...tampilannya dah keren2..isisinya tentang cucu semuaaa >__<

    ---Kakek Kyou

    BalasHapus
  3. belajarlah pada kakek, kakek kan lebih geje.. xD~

    BalasHapus

I appreciate every comments of yours! Thanks!

Rules for Commenting
PLEASE:
■Don't be a silent reader. Give me your comment[s]. I'll accept critique[s] and suggestion[s]
■Remember that your comments have to go through moderation before they can be published. So don't panic if your comment doesn't immediately appear!
■Do not BASH / FLAME / CURSE /SARA.
■Please don't advertise ANYTHING in my comment box

Thankyou once again!!!!!!!!! ψ(`∇´)ψ <3